Beyond C8 Harga Spesifikasi

Beyond C8 Harga Spesifikasi - Beyond yang terkaenal sekali sebagai vendor sebuah laptop kini semakin berkibar dengan menghadirkan ponsel-ponsel lokal yang memiliki desain yang beragam dan salah satunya Beyond C8 yang memiliki desain ala mobil Ferrari dan merupakan sebagai ponsel Dual On GSM, bahkan baru-baru ini Beyond juga telah memperkenalkan vendor terbarunya dengan nama Beyond B28 yang dibuat dengan desain ala handycam yang juga menggunakan Dual On GSM.

Saat ini banyak sekali handphone lokal yang menirukan berbagai macam model handphone internasional baik dalam bentuk qwerty maupun layar sentuh namun Beyond C8 memberikan sebuah inovasi baru yang lain dari pada yang lain, bahkan fitur yang dimiliki juga bisa di handalkan dimana Beyond C8 ini dilengkapi dengan layar yang menggunakan jenis TFT berukuran 2.4 inci. Model dan struktur keypadnya konvensional, begitu pula D-pad empat arahnya tampil dengan bentuk standar. Beyond C8 ini telah dilengkapi dengan fasilitas TV Analog plus antena internal.

Beyond C8 ini juga telah dibekali dua buah kamera, MP3/MP4/3GP player, radio FM, slot kartu microSD dan tentu saja koneksi Bluetooth, fasilitas online yang didukung network GPRS plus browser wap pun siap digunakan untuk mengakses layanan jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter, fitur eBuddy juga telah di benamkan di dalam Beyond C8 ini.

Harga Beyond C8 ini akan diberikan dengan harga yang berkisar antara 600 hingga 750 ribu, namun harga Beyond C8 ini juga dapat berubah setiap waktu karena disesuaikan dengan perputaran harga handphone lokal di pasaran.

Spesifikasi Beyond C8

* Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
* Layar: 2.4 inci, TFT Color
* Transfer data: GPRS
* Memori eksternal: microSD
* Browser: WAP
* Baterai: Lithium ion

* Kamera:
- Dual camera VGA
- video recorder

* Messaging:
- SMS
- MMS

* Konektivitas:
- Bluetooth
- Kabel data

* Fitur lain:

- Polifonik (MP3)
- TV Analog
- MP3/MP4/3GP Player
- Radio FM
- Java
- Double speaker
- Facebook
- Twitter
- eBuddy
- Calendar
- Calculator
- Alarm
- Speakerphone



Category Article

What's on Your Mind...