Harga Maxtron Chibi MG 193

Harga Maxtron Chibi MG 193 - Maxtron sebagai hp lokal kali ini hadirkan sebuah terobosan terbaru yakni Maxtron Chibi MG 193 yang dibintangi oleh Cherrybelle sebagai ikon Maxtron, memang sich tak banyak orang tahu tentang hp Maxtron karena banyaknya hp lokal yang ada untuk saat ini, namun persaingan semakin ketat dan kali ini hp Maxtron Chibi atau Maxtron MG 193 ini hadir sebagai hp flip dengan tampilan yang sangat cantik dan menarik sekali tampak sekali saat di tampilkan dalam iklan Maxtron Chibi MG 193 tersebut.

Bahkan saat lampu padam hp Maxtron Chibi ini juga menampilkan nyala lampu yang terang serta sangat cantik sekali bentuknya. Hp cantik Maxtron Chibi ini akan menemani gaya Anda yang kyut dan imut seperti artis Chibi itu heheeee...

Hanya sedikit memang informasi yang dapat saya berikan, dan untuk spesifikasi Maxtron Chibi atau Maxtron MG 193 ini akan menyusul because untuk saat ini masih belum dimunculkan alias masih di sembunyiin, namun kalau kabar yang beredar untuk harga Maxtron Chibi ini berkisar antara 300 sampai 500 ribuan, wah.. cukup murah dan terjangkau sekali pastinya apalagi kehadirannya di dukung dengan tampilan yang sangat menarik dan cantik sekali.

Biar Anda tak terlalu penasaran dengan tampilan hp Maxtron Chibi ini , disini kami juga memberikan video iklan Maxtron Chibi MG 193 :




So...Kita tunggu saja kelengkapan berita hp Maxtron Chibi ini beberapa waktu yang akan datang.


Category Article

5 Responses to “Harga HP Terbaru 2013”

What's on Your Mind...